Senin, 19 Januari 2015

salam hangat dari kami info kali ini update mengenai tempat wisata bandung,Gunung Tangkuban Perahu adalah sebuah gunung api yang masih aktif, letaknya sekitar 30 km di utara kota Bandung, tepatnya berada di kawasan wisata Lembang. Gunung ini telah menjadi ikon wisata Jawa Barat, menjadi sebuah tempat wisata di Lembang yang terkenal hingga ke mancanegara.
Pesona Tangkuban Perahu terletak pada kawahnya yang besar. Kawah besar inilah yang menciptakan satu panorama menakjubkan jika Anda menjejakkan kaki di sana. Ada tiga kawah utama di Gunung Tangkuban Perahu.
Anda akan membutuhkan waktu 2 jam untuk bisa mengelilingi keselurahan kawah tersebut. Gas sulfur masih keluar dari kawah meskipun tidak aktif. Dari ketinggian Tangkuban Perahu, Anda akan disuguhi pemandangan yang begitu indah. Mengambil foto dengan latar kawah Tangkuban Perahu adalah kegiatan yang hampir pasti dilakukan oleh setiap orang yang menginjakkan kakinya di salah satu tempat wisata Bandung yang mempesona ini.untuk di daerah dekat sini juga menyediakan paket outbound untuk anda demikianlah untuk info seputar tempat wisata 





Alamat Gunung Tangkuban Parahu: Jalan Raya Tangkuban Parahu (Lembang – Subang), Bandung Barat

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini dofollow dan auto approve hajar jika mau backlink

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!